Kabar Duka, Dua Pasien Covid-19 di Riau Meninggal Dunia

Kamis, 18 Juni 2020 - 18:44:15 WIB Cetak

Ilustrasi/Net.

PEKANBARU, WARTAPOROS.COM- Kabar duka, hari ini dilaporkan dua pasien covid-19 dinyatakan meninggal dunia. Kedua pasien tersebut yakni  Tn MYR berusia 9 bulan. Kemudian Tn NC berusia 47 tahun.

Pasien MYR merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Sedangkan Tn NC merupakan warga Kota Pekanbaru.

"Hari ini ada kabar duka, dua pasien Covid-19 meninggal dunia," kata Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi, Kamis (18/6/20).

Loading...

Ada pun untuk kasus pasien positif Covid-19 hari ini terdapat penambahan enam kasus. Keenam pasien tersebut yakni, pasien 129 positif covid-19 di Riau adalah Tn MYR berusia 9 bulan yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir yang sudah dinyatakan meninggal.

Belum diketahui riwayat  penularan dari Tn MYR, karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19.

Kemudian, pasien 130 positif covid-19 di Riau adalah Ny IA (28) yang juga merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ny IA merupakan tenaga Kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.

Pasien 131 positif covid-19 di Riau adalah Tn AS (26) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularan dari Tn. AS karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19. 

Dijelaskan, Tn AS merupakan hasil pengembangan penemuan kasus positif dari Pelaksanaan Rapid Test  yang dilakukan oleh salah satu Perusahaan BUMN.

Pasien 132 positif covid-19 di Riau adalah Ny. NY (32) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularan dari Ny. NY karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19. Ny NY  merupakan hasil pengembangan penemuan kasus positif dari Pelaksanaan Rapid Test  yang dilakukan oleh salah satu Perusahaan BUMN.

Pasien 133 positif covid-19 di Riau adalah Tn SH (23) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularan dari Tn SH karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19.

Tn SH merupakan hasil pengembangan penemuan kasus positif dari Pelaksanaan Rapid Test  yang dilakukan oleh salah satu Perusahaan BUMN.

Pasien 134 positif covid-19 di Riau adalah Tn NC (47) yang merupakan warga Kota Pekanbaru dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Tn NC (47) memiliki riwayat perjalanan dari Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan.(MCR)





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+