Puluhan Guru Pelalawan Gelar Syukuran Terpilihnya Dr Syafi'i Sebagai PGRI Provinsi Riau

Selasa, 24 Desember 2019 - 15:10:44 WIB Cetak

Puluhan guru di Kabupaten Pelalawan Menggelar Syukuran terpilihnya Ketua PGRI Provinsi Riau.

WARTAPOROS.COM--Puluhan guru di Kabupaten Pelalawan menggelar syukuran atas terpilihnya putra terbaik pelalawan menjadi Ketua PGRI Provinsi Riau, Dr Muhammad Syafi'i beberapa waktu lalu.

Kegiatan diselenggarakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu (SMKN 1) Pangkalan Kerinci, dengan dihadiri Anggota DPRD Pelalawan, H Abddullah dan Ketua PGRI Kabupaten Pelalawan, H Anton serta Pengurus PGRI Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulilah, saya sangat berterima kasih kepada rekan- rekan guru semua yang telah memberikan dukungan kepada saya untuk menjadi ketua PGRI Provinsi Riau, khususnya para guru di Provinsi Riau,"kata Dr Muhammad Syafi'i kepada wartaporos.com, Selasa (24/12/19) melalui pesan whatsApp pribadinya.

Hal senada juga disampaikan, Kepala SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Nurasia S.Pd, M. Pd mengucapkan selamat kepada Bapak Doktor Syafi'i atas terpilihnya menjadi ketua PGRI Provinsi Riau.

"Kita sangat bangga kepada bapak Dr Syafi'i yang merupakan putra terbaik pelalawan ini, sebab beliau sudah mengakat marwah guru di Pelalawan dengan duduk menjadi ketua PGRI Riau,"ujar Nurasia.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa Dr Syafi'i juga pernah bertugas sebagai guru di SMKN 1 Pangkalan Kerinci, dan menjadi Direktur AKN Pelalawan. Serta beliau merupakan anak tokoh Kabupaten Pelalawan.

Dirinya berharap, Doktor Syafi'i mampu mengemban amanah para guru di negeri ini dan mejalankan roda organisasi dengan mengutamakan kepetingan guru-guru khususnya guru yang berada di plosok desa.

Sumber : PGRI Riau

Editor : Erik Suhenra

Loading...





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+