Gelar Syukuran Usai Dilantik, Sabar Manurung: Terimakasih Telah Mempercayai Saya

Ahad, 22 Desember 2019 - 10:31:37 WIB Cetak

TALANG MUANDAU - Pasca dilantiknya Kepala Desa (Kades) Tasik Serai kecamatan Talang Muandau oleh Bupati Bengkalis pada (20/12), Sabar Manurung sebagai kades depenitif menggelar acara syukuran dikediamannya dijalan Hasan. C Tasik Serai, Sabtu (21/12/2019).

Tampak hadir diacara syukuran tersebut anggota DPRD kabupaten Bengkalis Erwan. S. Sos, kades Tasik Serai Barat Ruslan.J, ketua Garda pemuda partai Nasdes Bengkalis Andika Sakai, Tokoh LAMR Talang Muandau Umar, sejumlah BPD Tasik Serai, sejumlah tokoh agama dan tokoh adat Tasik Serai, serta ratusan masyarakat. 

Perwakilan LAMR Talang Muandau yakni,  Umar dalam sambutannya diacara syukuran itu mengucapakan selamat kepada Sabar Manurung sebagai kades Tasik Serai. Tokoh LAMR itu juga berharap, agar kades Tasik Serai nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan didesa itu.

Loading...

"Mudah mudahan kades  bisa menjalankan amanah. Dalam pelaksanaan tugas, jangan membeda bedakan agama, suku dan golongan agar tidak terjadi perselisihan. Aaya juga berharap, kades juga  nantinya harus melanjutkan tugas dan menyatukan suku untuk lebih baik lagi. Wilayah desa kita sangat luas, bertanyalah kepada orang sebelumnya karena sudah lebih mengetahui," ujar Umar.

Sementara anggota DPRD kabupaten Bengkalis Erwan. S. Sos mengawali sambutanya diacara itu mengatakan, pesta demokrasi telah usai, dirinya  berharap kepada seluruh masyarakat desa Tasik Serai agar jangan sampai perbedaan pilihan saat melaksanakan pesta demokrasi menjadi penghambat kemajuan didaerah itu.

"Harapan saya, bagaimana kita kedepannya jangan ada perbedaan perbedaan dan harus menghargai dan menganyomi satu sama lain," ujarnya.

Dikesempatan itu anggota DPRD dari fraksi PDIP itu juga berharap, agar nantinya kades Tasik Serai bisa bekerja sama denganya guna membangun desa itu lebih baik lagi.

"Harapan saya, mari kita bekerja sama bagaimana kita bisa membangun daerah ini lebih baik lagi. Hal hal yang kecil juga jangan dipermasalahakan yang tujuannya agar dapat menganyomi masyarakat. Harapan saya kepada masyarakat juga, kalau pun kita hari ini masih resah karena banyaknya permasalahan yang ada didaerah ini, hal itu  juga janji dalam pribadi saya bagaimana daerah kita ini bisa lebih baik lagi," ujarnya

Kades Tasik Serai yakni, Sabar Manurung yang didampingi oleh istri Mariani Purba diacara syukuran yang digelarnya, mengucapakan rasa terimakasihnya pada seluruh elemen masyarakat yang telah mempercayainya untuk memimpin desa itu.

Sabar Manurung juga mengucapkan terimasihnya kepada sejumlah tokoh masyarakat yang telah memberinya saran diacara itu. Kades Tasik Serai itu juga mengatakan, perbedaan yang ada akan dibuatnya menjadi satu kesatuan untuk bersatu membangun daerah itu lebih baik lagi dengan adanya masukan masukan dari para tokoh. 

" Saya juga berterimakasih atas saran semua tokoh masyarakat. Saya juga berharap kepada anggota dewan, karena selama ini yang sudah bersama sama bekerja didesa dan kendala yang kita hadapi, semua kita kafer, tetapi sampai dikecamatan tidak terealisasi. Tapi pada saat ini saya optimis karena sudah ada anggota dewan dari desa Tasik Serai. Jadi nantinya disaat kami menyusun RKP. saya percaya, nantinya APBD dari aspirasi dewan nantinya akan bisa terealisasi," ujarnya.

Kades Tasik Serai itu juga mengatakan, perbedaan yang ada akan dibuatnya menjadi satu kesatuan. Mari kita bersatu bergotong royong. Harapan kita mari kita bersatu untuk membangun daerah ini lebih baik lagi dengan adanya masukan masukan dari para tokoh. 

"Saya juga berharap, bagaimana caranya desa kita ini terlepas dari HPHTI dan ini yang perlu kita perjuangkan. Nah perjuangan ini juga membutuhkan swadaya dan kerjasama. Dan mohon saya dibantu untuk menjalankan roda pemerintahan desa ini," pungkasnya.(PN)





Baca Juga Topik #serba serbi+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+