Bukan Kaleng-kaleng, Harga OOTD Lucinta Luna Bikin Dompet Kembang Kempis

Rabu, 04 Desember 2019 - 11:28:39 WIB Cetak

Lucinta Luna.(foto: int)

WARTAPOROS.COM--Lucinta Luna menyebut dirinya Ratu Branded. Bahkan ia membeberkan outfit of the day (OOTD)-nya dari ujung rambut sampai ujung kaki yang habiskan kocek hingga ratusan juta.

“Ini wig-nya saja aku beli Rp 23 juta. Kalung harganya Rp 27 juta. Gelang Rp 48 juta, jaket Rp 20-an. Jam tangan RP 180 juta brand-nya Rolex. Belum ini (jepit) LV-nya Rp 40 juta. Tas Rp 64 juta dan sepatu Rp 18 juta. Coba saja hitung berapa,” ujar Lucinta Luna ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Dilansir Cumicumi.com, Lucinta Luna mengaku barang-barang mewahnya tak bisa dicuci sembarangan dan membutuhkan biaya besar karena dibersihkan di tempat khusus.

Loading...

Benarkah tak hanya tampil branded di setiap waktu, Lucinta Luna juga harus menunjang penampilan dengan perawatan yang juga tak kalah mahal?

“Ya kalau ada program TV dipanggil jadi bintang tamu (tampil branded). Cuma kalau misalnya nggak ya tampil biasa-biasa saja pakai baju-baju biasa yang penting nyantai. Kalau treatment itu aku mengurangi biasanya Rp 100 jutaan, tapi karena aku sudah terlalu putih kayak Elza Frozen jadi dikurangi lagi jadi Rp 60 jutaan. Suntik putih,” pungkas Lucinta Luna.***





Baca Juga Topik #selebritis+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+