HUT ke-73 Div Humas Polri, Polres Kep Meranti Gelar Donor Darah bersama TNI & Rekan Pers

Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:15:15 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM  - Melalui Cooling System dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Divisi Humas Polri, Polres Kepulauan Meranti menggelar kegiatan donor darah di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Meranti, pada Rabu (23/10/2024) Pagi.


 

Kegiatan ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, mulai dari anggota bidang humas Polres Meranti, TNI, Polri, rekan media, LSM, hingga masyarakat umum.

Loading...


 

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini menjadi salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia menjelang pelaksanaan pilkada 2024.


 

"Ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial polri kepada masyarakat. Kami ingin memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui kegiatan donor darah ini," ujarnya.


 

Kurnia menambahkan, target pengumpulan darah dalam kegiatan ini sebanyak 27 Kantong kantong darah. 


 

Selanjutnya, AKBP Kurnia juga mengingatkan melalui cooling System ini menjelang pelaksanaan Pilkada serentak, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita atau informasi yang banyak beredar di media sosial terutama yang bernada adu domba, hoax maupun ujaran kebencian.


 

Selanjutnya, dalam kegiatan Donor darah terbentuknya hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat serta terciptanya sinergitas TNI - POLRI Rekan Media dan instansi Pemerintah guna mewujudkan Indonesia sehat.


 

Semoga masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya Program Donor darah yang diselenggarakan oleh Polres Meranti dalam rangka menyambut Hut Humas Ke-73 Polres Kepulauan Meranti. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+