Pj. Bupati Kampar Buka Festival Anak Sholeh

Ahad, 29 September 2024 - 21:21:11 WIB Cetak

Kampar - Pj Bupati Kampar, Hambali, di dampingi istri Ny. Ricana Djayanti Hambali secara resmi membuka Seleksi Festival Anak Sholeh (FASI) Tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kampar di Aula Kantor Camat Bangkinang Kota. (29/09)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kampar menyampaikan bahwa kegiatan FASI ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk mencetak generasi muda yang berakhlak mulia, cerdas, dan berbudi pekerti luhur. “Festival Anak Sholeh ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menanamkan nilai-nilai agama dan moral kepada generasi penerus bangsa,” Ujar Hambali.

Hambali juga menegaskan pentingnya peran serta orang tua dan masyarakat dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak, terutama dalam pembentukan karakter melalui pendidikan agama.

Loading...

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum bagi anak-anak untuk lebih mengenal dan mendalami ajaran agama, serta menjadi teladan di tengah masyarakat.

Pj Bupati Kampar juga mengapresiasi BKPRMI Kabupaten Kampar atas pelaksanaan seleksi ini dan berharap bahwa para peserta yang terpilih dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka. 

Turut hadir pada kesempatan tersebut Plh Sekda Kampar Ramlah, para peserta seleksi, pengurus BKPRMI Kabupaten Kampar, serta sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan dari organisasi keagamaan di Kabupaten Kampar







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+