Rapat Kerja Perdana, Pjs Bupati Meranti Roni Rakhmat Tekankan Kerjasama dan Kolaborasi Seluruh OPD

Senin, 30 September 2024 - 18:23:09 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM - Untuk memastikan roda pemerintahan berjalan dengan semestinya, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat S.STP M.Si menggelar rapat kerja dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati di Selatpanjang, Senin (30/9/2024).


 

Rapat kerja perdana itu membahas berbagai isu dan permasalahan terkini terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kepulauan Meranti.

Loading...


 

"Saya ingin mendengar langsung laporan tentang kondisi maupun permasalahan terkini di OPD untuk dibahas bersama, walaupun saat ini keadaan keuangan dan sebagainya serba terbatas, setidaknya kerjasama dan kolaborasi ini dapat mencarikan jalan keluar dari setiap permasalahan yang ada," ungkapnya.


 

Lebih jauh Pjs Bupati Kepulauan Meranti yang juga Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau itu mengatakan, sesuai amanat yang diterimanya dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, ia berharap dapat melaksanakan tugas sebagai kepala daerah dengan baik tanpa meninggalkan masalah di kemudian hari, tentunya melalui kerjasama dan kolaborasi yang baik pula dari seluruh stakeholder.


 

"Semoga kerjasama yang baik dari Pak Sekda, seluruh Kepala OPD maupun Camat, semuanya bisa menjadikan Meranti lebih kompak dan lebih optimis kedepan," pungkasnya.


 

Dalam kesempatan itu, Pjs Bupati Roni Rakhmat juga menekankan kepada seluruh ASN untuk menjaga netralitas demi keamanan dan kondusifitas Pilkada 2024.


 

Hadir dalam rapat bersama Pjs Bupati, Sekretaris Daerah Bambang Supriyanto, Para Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD dan Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+