Pj. Bupati Kampar Ikuti Serah Terima Jabatan Plh. Sekda

Jumat, 20 September 2024 - 11:13:44 WIB Cetak

Kampar - Penjabat Bupati Kabupaten Kampar Hambali menyaksikan secara Daring serahterima jabatan Penjabat Sekda Kampar Ahmad Yuzar kepada Plh. Sekda Ramlah yang berlangsung di Lantai III Kantor Bupati Kampar. (20/09) 

Dalam sambutannya, Hambali menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj. Sekda Ahmad Yuzar yang selama ini telah mengabdi untuk Kabupaten Kampar mulai dari jabatan sebagai Lurah, Camat, Asisten hingga posisi Pj. Sekda.

"Terimaksih atas dedikasi selama ini Pak Sekda Ahmad Yuzar, beliau ingin berbuat lebih untuk daerah ini sehingga beliau harus mundur tidak hanya sebagai Pj. Sekda tetapi juga pensiun dini dari ASN disebabkan beliau ingin jadi Bupati Kampar, semoga di kontestasi Pilkada capaian terbaik bisa diraih beliau,” ungkap Hambali.

Loading...

Sementara itu, Ahmad Yuzar juga mengungkapkan terimaksih dan memohon maaf jika selama menjabat sebagai ASN dan Pj. Sekda Kampar ada kekhilafan dirinya, ia juga berharap silaturahmi yang sudah terjalin selama tetap terjaga dengan baik. Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari para peserta yang hadir diantaranya Kepala OPD, Kabag hingga camat.

Jabatan Plh. Sekda bukan hal baru bagi Ramlah, Perempuan yang menduduki posisi sebagai sebagai Sekretaris Dewan ini sebelumnya juga rangkap jabatan sebagai Plh. Sekda Kampar. 

Diikuti via Daring karena Pj. Bupati Kampar ketika itu berada di Jakarta melakukan kunjungan kerja. (Ad)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+