Polda Riau Terjunkan Pamatwil ke Polres Kep Meranti Sekaligus Melaksanakan Asistensi OMP LK 2024 dan Tekankan NETRALITAS .

Kamis, 12 September 2024 - 16:42:03 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - pengamat wilayah (Pamatwil) Polda Riau mengunjungi Polres Kep Meranti untuk memastikan, Operasi Mantap Praja (OMP) Lancang Kuning (LK) 2024 pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Meranti, berjalan sesuai prosedur dan sesuai rencana.

 

Kedatangan Pamatwil Polda Riau langsung disambut Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnaen H, S.E,.M.H di Mapolres Kepulauan  Meranti di Rupatama Polres, pada kamis (12/9/24) sekira 07:00 Wib.

Loading...

 

Kegiatan di awali dengan arahan Oleh Pamatwil Polda Riau, Kombes Pol Anom Karibianto, S.i.k. menyampaikan untuk menjaga netralitas kepada seluruh personel, karena saat Pilkada merupakan pemilihan pemimpin yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. 

 

"Dalam Pelaksanaan OMP-LK 2024 memiliki tahapan pertahapan maka dari itu jangan pernah Under estimate terhadap semua tahapan tersebut"

 

Selanjutnya, Pelaksanaan tugas operasi ini kita harus selalu bersinergi dan Netralitas dalam pengamanan OMP-LK 24 dengan mengedepankan Leadership dalam organisasi sehingga pelaksanaan operasi bisa berjalan lancar dan maksimal.

 

 "Hasil operasi setiap hari dan perminggu harus dilaksanakan Anev agar capaian kuantitatif dan kualitasnya baik, agar senantiasa mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang bakal terjadi dalam semua tahapan Pilkada dan bukan hanya kegiatan saja" kata Kombes Pol Anom Karibianto, S.i.k. Pamatwil yang juga menjabat sebagai kabid humas Polda Riau.

 

Untuk diketahui kunjungan Pamatwil Kep Meranti Kombes Pol Anom Karibianto, S.I.K dalam rangka asistensi OMP-LK 2024 Polres Kep Meranti memastikan kesiapsiagaan dalam mejalankan tugas dan dilanjut menuju ke Kantor KPU dan Bawaslu Kab Kep. Meranti. (nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+