Said Abdullah Ajak Masyarakat Menghidupkan Masjid

Ahad, 17 Maret 2024 - 01:25:11 WIB Cetak

Kampar - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Said Abdullah mengajak masyarakat untuk menghidupkan masjid, apalagi pada bukan suci ramadhan ini. (17/03)

Hal itu ia sampaikan usai melaksanakan agenda sholat tarawih bersama masyarakat Desa Salo Timur di Musholla Al-Yakin RT 02 RW 02 Dusun Kampung Baru, Ahad (17/03/2024).

“Saya himbau masyarakat Kampar terkhusus bagi warga Desa Salo Timur untuk bersama-sama kita tingkatkan amal ibadah selama ramadhan ini. Sebab, belum tentu tahun depan kita bisa bertemu kembali dengan bulan yang penuh rahmat dan karunia Allah SWT ini,” ucap Said Abdullah politisi PPP Kampar itu.

Loading...

Ia menegaskan, Ramadhan adalah bulan yang penuh ampunan, untuk itu wakil rakyat yang ramah ini mengajak masyarakat untuk meminta ampunan Allah SWT.

“Mari ampunan Allah SWT, selain sholat wajib, kita juga mengerjakan sholat sunah seperti tarawih, witir dan rawatib,” lugasnya.

Terakhir, Said Abdullah juga mengucapkan permohonan maaf sekaligus terimakasih atas amanah masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk bisa duduk kembali sebagai anggota DPRD Kampar pada pemilu legislatif 2024 lalu.

“Mohon maaf lahir dan batin bagi semua masyarakat, saya dan keluarga ucapkan terima kasih banyak atas sumbangsih dan dukungan masyarakat yang telah memilih saya untuk kembali menjabat anggota DPRD Kampar periode 2024-2029,” ujarnya.(Adv)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+