Cooling System, Satlantas Polres Kep Meranti Sambangi Imigrasi.

Selasa, 10 September 2024 - 16:54:52 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti Akp Fajri Sentosa, SH, MH selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas melaksanakan kegiatan cooling system dengan pegawai Imigrasi Selatpanjang dijalan merdeka kecamatan tebingtinggi.

 

Kegiatan berlangsung dikantor kantor Imigrasi selatpanjang kabupaten Kepulauan Meranti pada Senin (09/9/24) sekira 09:30 Wib.

Loading...

 

Akp Fajri Sentosa, SH, MH selaku satgas kamsetibcarlantas mengajak pegawai Imigrasi untuk lebih bijak dalam mengikuti rangkaian Pilkada demi terwujudnya pilkada yang aman dan kondusif.

 

"Ia juga berharap dengan adanya giat ini pegawai imigrasi bisa menyampaikan kepada (WNI) warganegara Indonesia yang pulang dari Malaysia, maupun berangkat ke luar negeri ajak mereka jangan golput, sukseskan saat pilkada serentak 2024 nanti," ucapnya

 

Lanjutnya kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan sinergitas dan kerjasama dalam hal pemeliharaan kamtibmas yang kondusif di imigrasi Selatpanjang.

 

Dengan adanya kegiatan cooling system ini diharapkan para wajib pajak memahami situasi menjelang Pilkada, menghindari hal-hal yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban, tidak mudah terprovokasi, selalu saring semua informasi sebelum disebarluaskan, serta turut serta berperan aktif untuk mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+