Hari ke -2 Pendaftaran Paslon Bupati dan Wabup Di kantor KPU Meranti, Kapolres Pimpin Personel Melaksanakan Pengamanan.

Rabu, 28 Agustus 2024 - 22:11:02 WIB Cetak

Meranti, WARTAPOROS.COM  - Hari kedua masa pendaftaran Paslon Pilkada , Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan pimpin personel melaksanakan pengamanan kegiatan pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Asmar - Muzamil dalam Pilkada Kabupaten Kep. Meranti 2024.

 

Kegiatan pengamanan pendaftaran di Kantor KPU kabupaten kepulauan Meranti, jalan dorak, kecamatan tebingtinggi, sekira 09:00 wib (28/8/24) pagi.

Loading...

 

Turut hadir Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H,.S.I.K, Danramil 02, ketua KPU katmuji, ketua Bawaslu meranti syamsurizal, komisioner KPU Kepulauan Meranti dan TNI-Polri.

 

Pada hari Kedua Paslon yang mendaftarkan diri ke KPU yaitu asmar dan muzamil. Di iringi dengan tarian tradisional cina, barongsai, reog dan kompang.

 

Terlihat Kapolres melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap personil nya, yang terlibat dalan pengamanan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati meranti. 

 

Sebelum mendaftar di KPU, Paslon Asmar - Muzammil melakukan Deklarasi di Arena Futsal Afifa, Tebing Tinggi.

 

"Untuk pengamanan dan pengawasan kami dari polres Kepulauan Meranti, pada Tahap Pendaftaran Paslon Polres Kep Meranti mengerahkan sebanyak 114 personil Polri dan 30 TNI."

 

Selain itu Kurnia juga menyampaikan arahan pimpinan tentang netralitas anggota Polri dalam pilkada serentak tahun 2024.

 

“Saya perintahkan seluruh personil untuk Netralitas dalam semua Tahapan Pilkada Tahun 2024 ini, agar kita perhatikan betul, tidak boleh memihak kepada salah satu pasangan calon yang nantinya akan bertarung di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah ” tegasnya AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK Kapolres Kepulauan Meranti.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+