Bupati Asmar Resmikan Panti Asuhan Nafisha

Jumat, 12 Juli 2024 - 23:17:46 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, Jumat (12/7/2024) meresmikan Panti Asuhan Anak Yatim Nafisha Meranti, di Desa Banglas. 

 

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Asmar menyambut baik atas peresmian panti asuhan tersebut. Dia juga mengapresiasi para pengurus yayasan yang telah peduli terhadap anak-anak yatim. 

Loading...

 

“Sekaligus mengantarkan mereka menjadi anak yang cerdas dan berakhlak karimah. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan akan menjadi amal ibadah serta mendapat ganjaran pahala dari Allah," ucap Asmar. 

 

Dikatakannya lagi, Pemkab Meranti akan terus berupaya untuk berkolaborasi agar panti-panti asuhan yang ada terus berkelanjutan dan semakin baik. Mulai dari sisi sarana prasarana, pelayanan, kualitas pembinaan, hingga pembimbingan dan pendidikan anak-anak penghuni panti asuhan. 

 

“Mari kita perkuat kolaborasi dan sinergitas dalam menjadikan panti asuhan ini lebih baik lagi, sehingga mampu menghasilkan generasi yang cerdas dan tangguh,” harapnya.

 

Asmar turut mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung Panti Asuhan Nafisha dengan berbagai cara. Baik dengan menjadi sukarelawan, memberikan donasi atau bahkan hanya dengan memberikan keceriaan bagi anak-anak dengan berkunjung dan berinteraksi dengan mereka.
 

“jadikan Panti Asuhan Nafisha ini sebagai tempat yang menginspirasi, tempat di mana kebaikan tumbuh dan berkembang, tempat di mana kita semua dapat berperan serta dalam menciptakan perubahan positif bagi kehidupan anak-anak kita,” ajak Asmar.

 

Sementara itu, Ketua Pengurus Panti Asuhan Nafisha Said Hasyim mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Meranti yang telah hadir dalam peresmian panti tersebut.

 

“Kami berharap bupati ke depan tetap memperhatikan panti ini, sebab ini adalah tanggung jawab kita berdasarkan perintah agama. Tugas kita bersama untuk melindungi anak yatim,” ujar mantan Wakil Bupati Kepulauan Meranti itu. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+