Kapolres Meranti Pimpin Penyembelihan Hewan Qurban untuk Hari Raya Idul Adha 1445.H

Selasa, 18 Juni 2024 - 15:27:12 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM -

Pada hari Senin, 17 Juni 2024, di Halaman Belakang Mako Polres Kepulauan Meranti, telah dilaksanakan kegiatan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 oleh Polres Kepulauan Meranti.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, Wakapolres KOMPOL Dodi Zulkarnain Hasibuan, para PJU Polres, para Perwira, personel Polres Kepulauan Meranti, dan petugas pemotongan hewan qurban.

Loading...

AKBP Kurnia Setyawan, Kapolres Meranti, menyampaikan, "Sebanyak 5 ekor sapi dan 1 ekor kambing disumbangkan oleh Kapolres Kep. Meranti, para Perwira, personel Polres, dan Polsek untuk kegiatan penyembelihan hewan qurban."

Proses distribusi hewan qurban akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB, diserahkan kepada pemegang kupon daging qurban dan masyarakat yang berhak menerima, seperti yang dijelaskan oleh AKBP Kurnia.

Kapolres Meranti menekankan bahwa kegiatan pemotongan hewan qurban merupakan kegiatan rutin setiap tahun di Polres Kepulauan Meranti. 

 

Daging qurban juga dibagikan kepada masyarakat sekitar Mako Polres Kepulauan Meranti, dengan situasi yang aman dan terkendali selama pelaksanaan kegiatan. Tutup, "AKBP Kurnia Setyawan."(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+