Hadiri Haflah Akhirussanah TK Aisyah, Bunda PAUD Meranti Puji Keterampilan Siswa

Senin, 10 Juni 2024 - 15:29:14 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Ismiatun memuji keterampilan dan keberanian siswa-siswi TK Aisyah Bustanul Athfal Cabang Selatpanjang.


 

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Haflah Akhirussanah taman kanak-kanak tersebut, Senin (10/6/2024) di Afifa Sport Center Selatpanjang.

Loading...


 

"Saya merasa sangat bangga tadi melihat mereka miliki keberanian luar biasa tampil di depan umum, mengaji, menari dan lainnya," kata Ismiatun.


 

Dia menilai pendidikan usia dini sangat dibutuhkan sebagai pendidikan dasar bagi anak, sebelum memasuki jenjang lebih tinggi. Ismiatun menambahkan, butuh kesabaran dan upaya yang kuat dalam mendidik dan membentuk karakter anak usia dini.


 

"Keberhasilan dari pendidikan anak usia dini tidak terlepas dari peran guru, terutama orang tua. Untuk itu saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih," sebut istri Plt Bupati Kepulauan Meranti itu.


 

Sebelumnya, Kepala Sekolah TK Aisyah Bustanul Athfal, Mardani mengucapkan terima kasih kepada seluruh majelis guru dan seluruh pihak yang telah mendukung semua kegiatan itu.


 

“Terutama untuk seluruh orang tua wali murid yang selama ini telah banyak mendukung program-program di TK Aisyah,” sebutnya.


 

Pada perayaan perpisahan kali ini, sebanyak 102 orang siswa-siswi dilepaskan. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+