Coffe Moring Dengan Wartawan, Danposal Selatpanjang : Rekan-rekan Mitra Bagi Kami

Selasa, 14 Mei 2024 - 11:54:52 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Walupun belum satu bulan menjabat sebagai Danposal Selatpanjang, Kapten Laut (E) Saidul Aripin langsung mengajak rekan-rekan Media yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau untuk coffe morning.

 

Tujuan dari Ngopi Bareng bersama insan Pers tersebut, selain dalam rangka mempererat sinergi dan kemitraan bersama wartawan, Danposal Selatpanjang memperkenalkan dirinya sehingga dikemudian hari terasa seperti saudara sendiri.

Loading...

 

Terlihat dari coffe morning yang dilakukan Selasa, (14/05/2024) pagi di Kantor Posal Selatpanjang jalan Jawi-jawi tersebut yakni Wartawan yang tergabung dari perwakilan PWI Meranti, Perwakilan dari JMSI, Perwakilan AWI, Perwakilan Iwo, Perwakilan GWI, Perwakilan FJMR, dan Team Libas Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau.

 

"Saya mengumpulkan kawan-kawan Wartawan disini selain memperkuat hubungan antara TNI Al dan Insan Pers,  saya juga ingin memperkenalkan diri saya kepada kawan-kawan sehingga dikemudian hari silaturahmi tetap terjalin dimana pun jumpa," kata Danposal Selatpanjang Kapten Laut (E) Saidul Aripin dihadapan Wartawan.

 

Menurut Saidul Aripin, peran media sangat penting dalam mendukung tugas Posal Selatpanjang. Apalagi infomasi yang dipublikasikan dari kawan-kawan Wartawan juga bermanfaat buat Posal Selatpanjang selama ini. 

 

"Saya berharap hubungan yang baik antara Posal Selatpanjang dan media selama ini terus terjaga harmonis untuk saling mendukung kinerja masing-masing," ujarnya.

 

"Rekan wartawan adalah mitra bagi kami dilapangan. Satu sama lain bisa bertukar informasi, dan hal ini kami sangatlah terbantu," bebernya

 

Ditambahkan Danposal  kalau Posal Selatpanjang harus bersinergi dan merangkul semua unsur-unsur yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti, termasuk Media.

 

"Sekali lagi saya selaku Danposal Selatpanjang mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada kawan-kawan Wartawan yang sudah hadir dan membantu kami. Pertemuan ini bukan merupakan pertama kalinya, namun kegiatan ini insyaallah akan berkelanjutan ," harapnya.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+