Cegah Terjadinya Penyimpangan BBM Pasca Lebaran, Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Lakukan Pengecekan di SPBU.

Sabtu, 13 April 2024 - 10:04:11 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Polres Kepulauan Meranti melalui Sat Reskrim Polres Meranti Pastikan Stok BBM dan mengantisipasi terjadinya penyimpangan penjualan BBM di SPBU saat lebaran Idul Fitri Tahun 1445 H. Jumat (12/4/2024).

 

Kegiatan ini dilakukan di dua SPBU yang ada di Selatpanjang yaitu SPBU Kompak PT. Meranti Sofia Jaya Mandiri di Jalan Alah Air Kelurahan Selatpanjang Kota, dan

Loading...

SPBU Kompak PT. Mas Artha Sarana di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

 

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasat Reskrim  mengatakan proses pengecekan di dua SPBU terpantau pelayanan BBM disaat hari raya Idul Fitri terhadap masyarakat masih lancar.

 

"Saat dilaksanakan pengecekan oleh personel Sat Reskrim stok BBM masih aman tidak ada indikasi adanya kelangkaan BBM maupun kecurangan terhadap Konsumen," ucap Kasat.

 

Sambungnya," tidak ditemukan penyimpangan yang dilakukan oleh SPBU dalam penjualan BBM yang dapat merugikan masyarakat. Kegiatan berakhir sekira pukul 14.50 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tutupnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+