Kapolres Kepulauan Meranti dan Para PJU Polres Kepulauan Meranti Silaturahmi Kediaman Kapolda

Jumat, 12 April 2024 - 15:13:54 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal pada lebaran ke dua mengelar open house dan  menerima tamu dari jajaran Polres 12 Kabupaten Kota se Riau di rumah Dinas Kapolda jalan Diponegoro, Pekanbaru. Kamis (11/03/2024).

 

Dalam kegiatan perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 dikedua itu, tampak berbahagia  Hadir Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan S.H, S.I.K, beserta Para PJU Polres Kepulauan Meranti, para Kabag Polres, para Kasat Polres, dan membawa seluruh Kapolsek Se Meranti untuk ikut bersilaturahmi ke kediaman Kapolda Riau.

Loading...

 

Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan dihari yang mulia ini, Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Momen ini adalah momen berbahagia dan momen kemenangan. Sambutan hangat bapak Kapolda ke pada rombongan Polres Kepulauan Meranti sangat kami haturkan terimakasih.

 

"Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolda Riau Irjen.Pol. Mohammad Iqbal atas jamuan dan sambutannya yang sangat berarti buat kami rombongan Polres Meranti. Kami akan jadikan sarana silaturrahmi ini untuk lebih mengukuhkan kebersamaan," ucap Polres.

 

Kapolres juga menyampaikan kegiatan ini sangatlah penting karena tidak hanya Polres Meranti, namun seluruh Polres Se riau hadir disini. Ini merupakan silaturahmi dan momentum khususnya bagi Polres Meranti agar lebih giat untuk melayani masyarakat dan mempererat silaturahmi.

 

"Silaturahmi ini akan kami jadikan momen untuk menjaga dan mempererat silaturahmi antar personel, agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tantangan tugas kedepannya, terkhusus lingkungan Polres Kepulauan Meranti,"ujar Polres.

 

Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal dan Wakapolda Riau Brigjen. Pol. K. Rahmadi bersama para PJU Polda Riau, melalui Kabid Humas Polda Riau Kombes. Pol. Hery Murwono, mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel dan jajaran yang telah berpartisipasi, untuk menjaga Kamtibmas dalam Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 1445 H sehingga dapat berjalan dengan baik.

 

"Selamat hari raya Idul Fitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin, Serta trimakasih kepada seluruh personel Polda Riau dan jajaran yang sudah menjalankan tugas dengan baik, dan lancar hingga nantinya Arus Balik Lebaran 1445 Hijriah," tutup Kabid Humas Kombes.Pol. Hery Murwono (nik







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Daerah

Pengemudi Truk Keluhkan Kelangkaan Solar

Senin, 28 Februari 2022
Daerah

Kasmarni Mengundurkan Diri

Kamis, 27 Agustus 2020