Bertajuk Reserse Peduli, Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti Bagikan Bansos.

Ahad, 07 April 2024 - 11:01:49 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Polres Kepulauan Meranti Melalui Sat Reskrim Polres Meranti bagikan bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu. Mengusung tajuk Reserse Peduli, Sat Reskrim memberikan bantuan sosial berupa paket lebaran, Sabtu (6/4/2023).

 

Kegiatan Reserse Peduli yang dilakukan Personil Sat Reskrim Polres Meranti ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP. AGD.Simamora.SH.MH.

Loading...

 

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasat Reskrim mengatakan Sasaran penerima bansos ini yaitu Korban tindak pidana yang kurang mampu yg saat ini perkaranya ditangani oleh Sat Reskrim Polres Meranti

 

"Kita berikan bantuan sosial ini kepada korban tindak pidana yang ditangani reskrim bagi yang kurang mampu. Kita juga berikan kepasa keluarga tersangka tindak pidana yg kurang mampu dimana Tersangka merupakan tulang punggung keluarga dan saat ini menjalani proses di Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti," Ujar Kasat.

 

Kasat Reskrim menegaskan tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara Polri dengan Masyarakat yg kurang mampu sehingga masyarakat yg kurang mampu dapat merasakan suasana lebaran pada saatnya.

 

"Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti kepada Masyarakat yg kurang mampu terkusus kepada Korban maupun Keluarga Tersangka yg saat ini perkaranya ditangani oleh Sat Reskrim Polres Meranti," Tutupnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+