Dan Posal Selatpanjang: Meski Masyarakat Sudah Dekat Dengan TNI, Tetapi Harus Tetap Kita Rangkul, Salah Satunya Melalui Pembagian Takzil Gratis

Jumat, 22 Maret 2024 - 21:32:28 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Aparat Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai, Posal Selatpanjang melaksanakan agenda tahunan saat bulan Ramadhan yakni berbagi takjil gratis kepada masyarakat,seperti berlangsung Jum'at, (22/03/2024) sore 

Komandan Posal Selatpanjang Kapten Laut (P) Amrizal memimpin anggota jajaran nya untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang lalu lalang di Simpang tiga jalan Banglas dan Dorak.

 

Loading...

Disampaikan Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Boy Yopi Hamel melalui Kapten Laut (P) Amrizal didampingi Anggota nya Sertu Jas Johan Untung, Serda Bah Candra Kirana, dan KLD Bah Ilham Mawansyah mengatakan kalau sore ini pihaknya telah memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang lalu lalang di persimpangan jalan Dorak dan jangan Banglas Selatpanjang.

 

"Ini merupakan agenda tahunan Posal Selatpanjang, dan ini kita masakan sendiri di Pos dan dibungkus dengan rapi sehingga pembagian Takjil gratis (Mi Goreng dan Bubur,red) ini terlaksana dengan baik. Alhamdulillah, antusias masyarakat atas apa yang kami lakukan diterima dengan baik, bahkan masyarakat merasa terbantu," jelas Danposal Selatpanjang.

 

Dijelaskan Danposal kalau kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di bulan yang penuh berkah Ramadhan.

 

"Walaupun masyarakat sudah dekat dengan TNI, akan tetapi kita harus tetap melakukan kedekatan sehingga Silaturahmi tetap terjaga. Mudah-mudahan, dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini dapat membantu kebutuhan berbuka puasa bagi masyarakat yang menjajakan ibadah Puasa," terangnya. (*/nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+