Pemkab Kampar Berusaha Stabilkan Harga dan Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Selasa, 19 Maret 2024 - 23:14:19 WIB Cetak

Kampar - Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar dan Bulog Kabupaten Kampar menggelar Pasar Murah di Desa Padang Luas Kecamatan Tambang. Selasa (19/3)

Kegiatan Pasar Murah dibuka langsung oleh Pj. Bupati Kampar Hambali, didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar, Muhammad yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Padang Luas. 
"Pelaksanaan pasar murah ini dilaksanakan dalam rangka menjaga stabilisasi harga barang pokok tahun 2024, Kemudian juga menghadapi Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H, serta dalam hal menekan angka Inflasi di Kabupaten Kampar", Tutur Hambali. 
“Operasi pasar murah ini merupakan langkah konkrit Pemerintah Daerah dalam rangka menekan angka Inflasi Daerah dan berharap dengan adanya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan dengan harga yang sudah dipastikan jauh lebih murah dari pada harga dipasar”, Tegasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, beberapa komoditi yang ada pada pasar murah tersebut diantaranya Minyak Goreng, Gula, Tepung, Mie Instan, Telor, Cabe, Bawang Merah dan Bawang Putih dengan dibandrol harga petani.

Loading...

Pada kegiatan ini pihak Bulog juga berpartisipasi dengan menyediakan Paket Ramadhan dan dengan harga sangat terjangkau yang terdiri dari Beras SPHP 5 Kg, Minyak Goreng 1 liter dan Gula Pasir 1 Kg serta tepung beras 1 Kg.







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+