Kasat Samapta Polres Meranti Berbagi Kasih di Gereja GPdI Tiberias Selatpanjang.

Senin, 22 Juli 2024 - 08:23:03 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta kerukunan antar umat beragama, Polres Kepulauan Meranti kembali menggelar kegiatan "Minggu Kasih" di Gereja GPdI Tiberias Selatpanjang pada Sabtu (20/7/2024) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Kepulauan Meranti, AKP Timur Brata Yuda N.SH, ini dihadiri oleh sejumlah personel Sat Samapta, Ketua Muda-Mudi Gereja GPdI Tiberias Selatpanjang, Gierel Peter, serta para remaja jemaat gereja.

Kapolres Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, melalui AKP Timur Brata Yuda N.SH, menyampaikan bahwa kegiatan Minggu Kasih merupakan program Polri untuk menjalin komunikasi dan membangun sinergi dengan masyarakat.

Loading...

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan kerukunan antar umat beragama di wilayah hukum Polres Kepulauan Meranti agar tetap aman dan kondusif," ujar AKP Timur.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan sesi tanya jawab dengan para remaja jemaat mengenai kenakalan remaja dan permasalahan yang mereka hadapi di sekolah maupun di masyarakat.

Selain itu, Polres Kepulauan Meranti juga mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba dan sanksi hukum yang akan diterima oleh pengguna maupun pengedar narkoba.tutupnya"Akp Timur

Para jemaat gereja menyambut baik kegiatan Minggu Kasih ini dan menyatakan dukungan penuh terhadap upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami sangat berterimakasih kepada Polres Kepulauan Meranti yang telah mensosialisasikan dampak bahaya penggunaan narkoba dan pengertian tentang sanksi pidana dan saksi administrasi," ujar salah seorang jemaat.

Kegiatan Minggu Kasih di Gereja GPdI Tiberias Selatpanjang berlangsung dengan tertib dan aman hingga pukul 20.35 WIB.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+