Tim Safari Ramadhan Kunjungi Seluruh Lapisan Masyarakat

Senin, 18 Maret 2024 - 22:43:38 WIB Cetak

Kampar - Tim safari Ramadhan pemda kampar kunjungi dan bersilaturahmi dengan lapisan masyarakat Kecamatan Tapung Hilir dan Rumbio Jaya. (18/03)

Dari informasi yang dirangkum, bahwa Tim 1  Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kampar H Hambali melaksanakan safari di Masjid Istiqrar, Dusun I, Desa Pulau Payung, Kecamatan Rumbio Jaya.

Sedangkan Tim 2 Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri melaksanakan safari di Masjid Al Hidayah, Desa Tapung Makmur, Kecamatan Tapung Hilir.

Loading...

Penjabat Bupati Kampar H Hambali saat ini masih dalam perjalanan menuju lokasi di Masjid Istiqrar dan segala persiapan acara sudah dilakukan oleh Camat Rumbio Jaya.

Saat ini, sudah hadir tampak pejabat Kampar baik eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar sudah berada di lokasi.

Camat Rumbio Jaya Ramzi saat ini bersama dengan perangkat kecamatan dan Kepala Daerah se Kecamatan Rumbio Jaya sudah bersiap-siap menyambut kedatangan Pj Bupati Kampar.

Sedangkan yang mengisi tausyiah dan santapan rohani ramadhan di Rumbio Jaya adalah Edison.







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+