Kepala Dinas Pariwisata Kampar Hadiri Buka Bersama Di Pengadilan Agama Bangkinang

Rabu, 13 Maret 2024 - 00:09:20 WIB Cetak

Kampar - Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar, Zamhur hadiri buka bersama Di Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Bangkinang, jelang waktu berbuka masuk Ustadz Abdul Somad tampak memberikan Tausyiah Ramadhan. (13/03) 

Disela-sela berbuka puasa Zamhur sampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini, yang merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan keakraban antar instansi di Kabupaten Kampar.

"Semoga dengan acara buka bersama yang diawali dengan mendengarkan Tausiah dari Al Ustad tadi kembali dapat menumbuhkan kecintaan kita terhadap persatuan dan kesatuan, kebersamaan dan mempererat talisilahturahmi antar sesama kaum muslimin", ucap  Zamhur usai acara.

Loading...

Dalam laporan yang disampaikan langsung oleh Kepala Pengadilan Agama Bangkinang Dr. H. Faisal Saleh, Lc, M.Si bahwa kegiatan ini diadakan dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiyah antar Pengadilan Agama Dan Pengadilan Negeri Bangkinang bersama dengan seluruh Instasi di Wilayah kerja Kabupaten Kampar dengan harapan lebih dapat meningkatkan kerjasama dalam membangun masyarakat yang beragama dan berkebangsaan.

Acara Buka Bersama ditutup dengan foto bersama yang kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib dan sholat isya.

Usai sholat Isya bersama,  Ustad Somad kembali mengisi tausyiah dan dilanjutkan dengan sholat taraweh bersama.

Tampak juga hadir dalam acara ini sebagai tamu kehormatan anggota DPR RI Dr H Syahrul Aidi Ma’azat Lc, MA, Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Riau Dharmadi selaku mewakili Pj. Gubernur Riau, Ketua Pengadilan Agama Pekanbaru dan para Forkopimda Kabupaten Kampar.





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+