Pengukuhan FWL Kabupaten Kampar

Ketua DPRD Kampar Kukuhkan Pengurus FWL

Senin, 09 Maret 2020 - 21:58:26 WIB Cetak

Bangkinang Kota, Wartaporos.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST berharap agar Forum Wartawan Legislatif (FWL) DPRD Kabupaten Kampar yang baru dikukuhkan senantiasa bisa memberikan kritik yang membangun kepada lembaga DPRD Kampar serta selalu menjaga kekompakan. (09/03)

Hal itu ia sampaikan saat penyampaian kata sambutan dalam pengukuhan Forum Wartawan Legislatif (FWL) DPRD Kabupaten kampar.

”Kami berharap adanya kritik membangun dari FWL untuk kemajuan DPRD Kampar, serta  terpublikasinya kegiatan DPRD dengan baik sehingga tersampainya kepada masyarakat oleh FWL ,” Ucap  Muhammad Faisal usai mengukuhkan FWL di ruang rapat paripurna Gedung DPRD Kabupaten Kampar.

Tak hanya itu saja, Muhammad Faisal mengatakan juga menuturkan "pengukuhan FWL ini merupakan sejarah bagi DPRD Kampar, sebab ini yang pertama kali ada di Sekretariat DPRD Kampar", Imbuhnya.

“Forum FWL ini terbentuk berdasarkan aspirasi dari kawan-kawan wartawan, dengan harapan FWL menjadi tempat atau wadah bagi insan pers yang bertugas di Kampar. Selamat bekerja, jaga kekompakan dan jaga silaturrahmi,” pesan Faisal.

Disamping itu, Aprizal yang terpilih selaku ketua FWL kabupaten kampar mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media atas partisipasinya dalam melancarkan pelaksanaan pemilihan beberapa waktu lalu, dan berharap kepada seluruh pengurus agar kiranya mampu bekerja sama dalam membangun FWL ini kedepannya serta menjalankan profesi secara profesional sesuai dengan undang-undang pokok pers dan kode etik jurnalistik.

"Kepada wartawan Aprizal berharap agar seluruh pengurus dan anggota FWL dapat bekerja dan menjalankan profesi secara profesional, Anggota FWL diharapkan dapat menjadi mitra terutama bagi DPRD Kampar sesuai dengan tugas dan fungsinya yang diatur dalam UU Pokok Pers dan Kode Etik Jurnalistik", Ucap Aprizal S.E.

Sekedar informasi, FWL terbentuk pada 28 Januari 2019 lalu. Forum wartawan Lagislatif DPRD Kampar ini diamanahkan kepada Mantan Ketua PWI Kabupaten Kampar, Aprizal, SE. (Pjr)
 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+