Satpol PP Kampar Arahkan Satu Pleton Ikuti Apel di Sumbar

Ahad, 03 Maret 2024 - 19:04:40 WIB Cetak

Kampar - HUT Ke-62 Satlinmas, Satpol PP Kabupaten Kampar mewakili Provinsi Riau, Apel peringatan tersebut sekaligus Upacara Hut Ke-74 Satpol PP yang diselenggarakan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat. (03/03)

Upacara ini bertindak selaku inspektur Upacara Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian yang diikuti oleh gubernur, bupati/walikota serta Kasat Pol PP Provinsi, kabupaten/kota se-Indonesia.

Peserta Upacara dari Satpol PP Kabupaten/Kota se Sumatera Barat, Provinsi tetangga dan TNI, Polri. Untuk Kampar Mengutus 1 (satu) Pleton dan Seluruh Pejabat Satpol PP Kampar.

Loading...

Peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang kali ini mengambil tema “Pengokohan Tugas dan Fungsi Satpol PP dan Satlinmas dalam Rangka Mendukung Pembangunan Daerah di Bidang Ketertiban Umum".

Arizon selaku Kasatpol PP Kabupaten Kampar mewakil Provinsi Riau mengaku bangga Satpol PP Kabupaten Kampar bisa mewakili Provinsi Riau dalam acara ini. Ia menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten Kampar.







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+