Pj.Bupati Kampar Halal Bi Halal Di Masjid AT - Taqwa Desa Koto Tibun

Sabtu, 09 Maret 2024 - 13:24:08 WIB Cetak

Kampar - Bentuk sinergitas antara pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat, Pj. Bupati Kampar Hambali SE,MBA,MH menghadiri halal bi halal dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024M di Masjid AT - Taqwa Dusun Pauh, Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar. (09/03)

"Kegiatan Halal bi halal ini juga termasuk bentuk sinergitas antara Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kabupaten Kampar yang lebih maju, berkembang", ungkap Pj. Bupati Kampar mengawali sambutannya.

"Acara Halal Bi Halal dengan masyarakat ini sangat bermanfaat untuk memperkuat tali silahturrahmi antar umat muslim sekaligus sebagai salah satu cara dalam memperkokoh persaudaraan antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan masyarakat yang ada di desa", lanjut Hambali. 

Loading...

Tak cukup sampai di situ saja, Hambali juga menyampaikan kepada seluruh anak-anak dan para pemuda sebagai pagar negeri untuk meramaikan masjid.

“Kami ingin anak - anak juga ikut andil dalam meramaikan Masjid untuk beribadah dan melakukan kegiatan islamiyah di setiap masjid, untuk itu mari bersama - sama kita didik anak - anak kita untuk meramaikan masjid, karna sejak dini lah kita bisa mudah mengajarkan/mendidik nya agar berakhlak yang bagus, dan apabila anak - anak kita ribut dan apapun namanya, kami harapkan tidak untuk di larang di masjid, dari masjid ini la kita bisa mendidik anak kita kita agar berakhlak bagus bagi kehidupannya", Ujar Hambali. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+