Pj. Bupati Kampar Minta Taman Rekreasi Stanum di Benahi

Sabtu, 09 Maret 2024 - 22:25:56 WIB Cetak

Kampar - Taman Rekreasi Stanum Bangkinang merupakan salah satu terobosan pengembangan potensi wisata, Penjabat Bupati Kampar, Hambali minta Taman Rekreasi Stanum Bangkinang kembali di benahi. (09/03)

Hal itu disampaikannya ketika melakukan peninjauan bersama rombongan Taman Rekreasi Stanum yang terletak di jl. Jenderal Sudirman Bangkinang kota.

Kunjungan ini dalam rangka melihat bagaimana keadaan Taman Rekreasi Stanum yang pernah menjadi taman rekreasi primadona pada masanya ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dari Kampar sendiri maupun dari luar kabupaten Kampar

Loading...

Dalam kunjungan tersebut Pj Bupati Kampar  didampingi, Plt Kabag Ekonomi Purwoko, dan  Direktur Utama PD Kampar Aneka Karya Syafrudin SH. MH beserta jajaran.

"kepada pihak pengelola Taman Rekreasi Stanum untuk kembali memfungsikan berbagai fasilitas yang ada di Taman Rekreasi Stanum tersebut diantaranya kolam renang anak anak hingga dewasa, resort, fasilitas olahraga serta Aula yang juga sering digunakan sebagai tempat mengadakan pertemuan", Pinta Hambali. 

Dengan kembalinya dikelola dan dilakukan perbaikan ini diharapkan mampu kembali menarik wisatawan untuk berkunjung ke Taman Rekreasi Stanum yang mampu mengangkat perekonomian dalam meningkatkan PAD Kabupaten Kampar. 

Selanjutnya pengelola Taman Rekreasi Stanum Syafruddin  menyambut baik kedatangan dari Pemkab Kampar sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj. Bupati Kampar yang telah memberi dorongan untuk kembali membuka dan mengoperasikan taman rekreasi Stanum yang sebelumnya sempat menjadi primadona di Kabupaten Kampar ini. 

 “Semoga setelah kunjungi Pj Bupati ini aktivitas wisatawan di kampar ini kembali bergeliat seperti dulu, biar tidak sepi lagi", harap Syafruddin. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+