Lurah Selatpanjang Barat, Mhd. Furqon S.STP. M.Si : Sebagai Pelayan Masyarakat Mari Kita Berikan Yang Terbaik.

Selasa, 31 Mei 2022 - 16:33:27 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM -
Lurah Selatpanjang Barat Mhd. Furqon S.STP M.Si memimpin rapat bulanan bersama seluruh perangkat jajaran nya, yang berlangsung di Aula Kantor Lurah, pada Selasa (31/5/22).

Rapat dihadiri Babinsa Serma Sumardi Seklur Febri, seluruh Staf, RT/RW, yang penuh semangat mendengarkan arahan Lurah terkait situasi dan kondisi di Kelurahan Selatpanjang Barat.

Dalam arahan nya, Lurah Furqon mengajak semua perangkat mulai Staf hingga RT dan RW agar meningkatkan  pelayanan agar lebih baik lagi kepada masyarakat, sehingga warga betul betul merasa puas atas apa yang kita berikan.

Loading...

Pada kesempatan itu, Lurah juga mengingatkan agar seluruh RT dan RW agar berhati hati membubuhkan tandatangan saksi untuk surat tanah, coba dilihat dulu apakah seluruh sempadan telah tandatangan, apabila sudah, maka tidak ada lagi masalah.

Jangan sampai kita menghadapi masalah dikemudian hari saat terjadi sengketa sesama sempadan, kata Lurah Furqon.

Disamping itu, bila persyaratan warga memang sudah lengkap, maka jangan pula kita persulit, jangan sekali kali memberatkan warga, tolong diingat bahwa RT/RW adalah ujung tombak pemerintah, maka laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai aturan.

Sesama perangkat Kelurahan, mari kita jalin terus tali silaturrahmi dan tingkatkan kekompakan, ajak Furqon. (nik).







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+