Yusri : RAT KUD Bangun Desa Momentum Untuk Mengevaluasi Kinerja

Sabtu, 09 Maret 2024 - 22:06:17 WIB Cetak

Kampar - Pj. Sekda Kabupaten Kampar Yusri hadiri acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Unit Desa "KUD Bangun Desa" di Kecamatan Tapung Hilir, menurut yusri RAT KUD Bangun Desa adalah momentum. (09/03)

“RAT KUD Bangun Desa adalah momentum yang amat berharga bagi kita semua untuk mengevaluasi kinerja, merencanakan langkah-langkah ke depan, dan memperkuat kolaborasi dalam mewujudkan kemajuan bagi kesejahteraan bersama”, ujar Yusri. 

Loading...

Yusri juga memaparkan KUD Bangun Desa telah menjadi tulang punggung ekonomi masyarakat desa, menjadi wadah bagi kreativitas dan kerja keras masyarakat dalam mengembangkan potensi ekonomi lokal.

"saya ingin mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada semua anggota, pengurus, dan pihak terkait yang telah bekerja keras untuk menjaga eksistensi dan meningkatkan kinerja KUD Bangun Desa.”kata Yusri. 

Pj Sekda Kampar juga menjelaskan bahwa tantangan yang dihadapi oleh koperasi di era globalisasi dan persaingan ekonomi yang semakin ketat ini sangatlah besar, Oleh karena itu, saatnya bagi kita untuk bersama-sama merumuskan strategi yang tepat guna menghadapi dinamika yang ada. 

Sebagai penjabat Sekretaris Daerah Kampar mewakili Pemerintah Kabupaten Kampar menegaskan terus berkomitmen mendukung dan memfasilitasi pengembangan KUD Bangun Desa dan koperasi-koperasi lainnya dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami siap memberikan bantuan teknis, pelatihan, akses pembiayaan, serta dukungan dalam pengembangan jaringan dan pemasaran produk-produk koperasi", ujar Yusri. 

Pj Sekda Kabupaten Kampar ini juga mengajak seluruh anggota dan pengurus KUD Bangun Desa untuk terus bersinergi, meningkatkan profesionalisme, meningkatkan transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan roda organisasi.  

“Mari kita jadikan RAT kali ini sebagai momentum untuk merefleksikan capaian, mengidentifikasi hambatan, dan menggagas inovasi-inovasi yang mampu mengangkat martabat KUD Bangun Desa ke tingkat yang lebih baik lagi dan berdoa kepada Allah SWT semoga segala upaya dan langkah-langkah yang kita lakukan dapat diridhoi-Nya dan menjadi jalan yang membawa kemakmuran bagi kita semua", Harap Yusri. 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+