Kapolres Meranti Bersama 4 Perwiranya Lakukan Donor Darah

Jumat, 17 April 2020 - 15:03:04 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - 
Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, bersama 4 Perwira jajarannya, melakukan donor darah di RSUD Meranti. Jum'at, (17/04/2020). 

Dari pantauan dilapangan, terlihat  orang Nomor 1 di Kepolisian Polres Meranti bersama-sama dengan Perwira Lainnya melakukan donor darah untuk disalurkan kepada yang memerlukan. 

"Kalau dari saya sendiri sudah puluhan kali donor, kalau di Meranti baru kali ini. Kegiatan donor darah yang kami lakukan ini bekerjasama dengan pihak RSUD Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai tim medis dan Penerima Darah," kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH. 

Loading...

Diakui dia, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres kepulauan meranti terhadap masih kurangnya Stok darah yang ada di RSUD Meranti. Pasalnya, beberapa waktu lalu sering masyarakat maupun keluarga pasien meminta tolong terkait masalah darah. 

"Selasa nantik pihak RSUD Meranti akan datang ke Polres untuk melakukan hal yang sama dan kita sudah siapkan anggota yang bersedia donor darah.

Semoga dengan adanya kegiatan ini,  setidaknya dapat menambah stok Darah di RSUD Meranti. Selain itu,  atas apa yang kami lakukan bisa meringankan para pasien yang membutuhkan," jelasnya.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+