20 Tim Dayung Kampar Rebutkan Piala Bergilir Bupati dan Pemuda

Ahad, 10 Maret 2024 - 19:29:03 WIB Cetak

Kampar - Sebanyak 20 Tim Dayung Se-Kabupaten Kampar rebutkan piala bergilir Bupati Kampar dan Pemuda Dusun Pulau Belimbing Dua dalam pertandingan Pacu Tongkang melawan arus Desa Persiapan Pulau Belimbing Kecamatan Kuok. (10/03) 

Dari pantauan marwahriau.com di lapangan terlihat ribuan pasang mata menonton pertandingan baik dari kanan maupun dari sisi kiri sungai kampar. 

Ketua pelaksana kegiatan Kasman Menyampaikan pertandingan ini telah dilakukan selama Tiga Hari, dan hari ini merupakan puncak atau final pacu sampan. 

Loading...

"Kegiatan pacu tongkang melawan arus ini telah dilakukan selama tiga hari, dan sekarang adalah hari puncak pelaksanaan meraih juara", Pungkas Kasman. 

"Dengan pelaksanaan ini semoga lebih mempererat hubungan silaturrahmi dan saling mengenal sesama masyarakat baik itu dari Desa persiapan Pulau Belimbing maupun dengan Desa lainnya yang ada di kabupaten kampar", Tambahnya. 

Kegiatan ini telah dilaksanakan selama 28 Tahun akan tetapi karena kendala Covid beberapa waktu lalu sempat dihentikan. 

Event tahun ini kemenangan berhasil didapatkan oleh Juara Satu Canongo dari Desa Empat Balai, Juara Dua yim Dayung Mutiara Tanjung Desa Pulau Jambu, Juara Tiga Cucu Canongo dari Desa Empat Balai, Juara Empat Ganting Damai C dari Desa Ganting.







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+