Polisi Sahabat Anak, Polsek Rangsang Berikan Pemahaman Sejak Dini Pada Generasi Muda Bagaimana Sosok Polisi Yang Humanis dan Aturan Lalu lintas.

Sabtu, 02 Maret 2024 - 18:51:58 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Kegiatan Kunjungan Siswa/siswi TK Negeri Tanjung Samak ke Polsek Rangsang Mako Polsek Rangsang, Jl. Pelajar desa Tanjung Samak kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (02/03/2024). 

 

Turut Hadir Ipda Anton Hilman, S.H (Kapolsek Rangsang), Personil Polsek Rangsang, Kepala Sekolah dan guru TK Negeri Tanjung Samak, Siswa siswi TK Negeri Tanjung Samak

Loading...

 

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan pemahaman awal yang kuat kepada generasi muda tentang peran dan tanggung jawab polisi dalam menjaga ketertiban masyarakat serta pentingnya patuh terhadap aturan berlalu lintas.

 

Selain itu mengenalkan profesi dan menghilangkan stigma polisi yang menyeramkan dipandangan anak-anak serta yang utama mengenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada anak-anak sejak usia dini.

 

imbuh Ipda Anton Hilman, S.H menyatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan Polsek Rangsang adalah untuk menanamkan rasa kecintaan kepada polisi dan untuk tertib berlalu lintas sejak usia dini.

 

Ia berharap bahwa anak-anak yang mengikuti program ini nantinya akan tumbuh menjadi individu yang lebih disiplin dan patuh terhadap segala peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini menjadi bukti komitmen Polsek Rangsang dalam mendekatkan diri pada masyarakat, khususnya anak-anak untuk membantu menciptakan generasi yang lebih sadar akan aturan lalu lintas saat berkendara dan lebih akrab dengan pihak kepolisian.

 

"Semoga program seperti ini terus berlanjut untuk memberikan dampak positif pada masa depan bangsa," imbuh Ipda Anton Hilman, S.H.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+