Tenggelam

Kabar Duka, Andre Pratama Ditemukan Tidak Bernyawa

Rabu, 05 Agustus 2020 - 13:14:57 WIB Cetak

Evakuasi : Seluruh tim yang bertugas melakukan pencarian ketika melakukan evakuasi korban AP.

Kampar, Wartaporos.com - Peristiwa tenggelamnya warga kabupaten Rohul di Sungai Kampar di kawasan Lubang Kolam Desa Merangin, Kecamatan Kuok ditemukan menjelang siang sekitar 1,5 KM dari titik awal dalam keadaan tak bernyawa . (05/08)

Seperti diberitakan sebelumnya, Andre Pratama (20) merupakan warga kabupaten Rokan hulu yang hendak mencari ikan di kawasan lubang kolam kecamatan Kuok, namun peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 09:00 WIB Kemarin.

Peristiwa itu dibenarkan oleh kapolsek Bangkinang barat iptu Supriadi bahwasanya memang terjadi dan setelah ditemukan jenazah korban langsung dibawa oleh pihak keluarga menuju kediaman korban desa aliantan menggunakan ambulan siaga desa aliantan.

Loading...

"Tenggelamnya korban diketahui setelah laporan dari masyarakat dan kami langsung kelapangan untuk mengecek lokasi dan meminta keterangan dari teman korban", Ucap Kapolsek saat dijumpai dilokasi.

"Namun setelah jenazah ditemukan pihak keluarga meminta kepada kami untuk membawa langsung jenazah menuju kediamannya menggunakan ambulans desa aliantan", Tambah Iptu Supriadi.

Dari pantauan media dilapangan terlihat para keluarga korban menunggu dari segala sisi dari hulu hingga hilir kawasan lubang kolam dari tadi malam didampingi kepala desa aliantan dan masyarakat setempat.

Sementara untuk memudahkan proses evakuasi jenazah korban di bawa menuju tepian dermaga di bawah jembatan panjang rantau berangin. (PJR) 





Baca Juga Topik #peristiwa+
Business

Jembatan di Solok Selatan Putus

Ahad, 24 November 2019
Business

Ledakan di Monas, Polisi Masih Sterilkan Lokasi

Selasa, 03 Desember 2019


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+