Sekda Kampar Kunjungi Siak Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Selasa, 27 Februari 2024 - 11:37:51 WIB Cetak

Siak - Jalin hubungan yang baik guna memperkuat hubungan kerjasama antar daerah, Penjabat Sekda Kampar, Yusri melakukan silaturahmi dengan pemerintahan Kabupaten Siak, Kunjungan Yusri disambut baik oleh Sekda Siak di Ruang Rapat Sekda Siak. (27/02)

 

“Kehadiran kita disini adalah bentuk nyata semangat kebersamaan dan kerjasama yang harus terus kita jaga dan tingkatkan", ucap Yusri.

Loading...

 

Menurut Yusri, Siak ini memiliki potensi yang besar dalam berbagai bidang, ia yakin dengan kerjasama kita dapat mencapai berbagai prestasi.

 

"Kehadiran di Kabupaten Siak pada hari ini dengan penuh kegembiraan dan rasa hormat untuk menjalin silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Siak, Kedua daerah ini memiliki potensi yang besar dalam berbagai bidang, dan saya yakin dengan kerjasama yang erat, kita dapat mencapai berbagai prestasi yang gemilang untuk kesejahteraan masyarakat kedua kabupaten", Tegas Yusri.

 

Yusri yakin bahwa kerjasama antar daerah adalah kunci utama dalam memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

 

“Kita dapat saling belajar dan mendukung satu sama lain agar tercipta sinergi yang positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat", Tutup Yusri.

 

Penjabat Sekda Kabupaten Kampar Drs.Yusri.M.Si. didampingi Kepala Inspektorat Kampar,, Febrinaldi, Kepala BPKAD, Edwar, Kepala Bapeda, Ardi Mardiansyah ,Kabag Hukum, Khairuman, Plt Kabag ekonomi, Purwoko. 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+