AKS

Pj. Bupati Kampar Tinjau lokasi Gebyar AKS Provinsi Riau

Kamis, 15 Februari 2024 - 15:42:29 WIB Cetak

Kampar - Kabupaten Kampar akan menjadi tuan rumah kegiatan Audit Kasus Stunting (AKS) Tingkat Provinsi Riau, guna kelancaran kegiatan yang akan di Taja pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang, pemkab Kampar Terus melakukan berbagai persiapan.  (15/02)

 

“Pada hari ini kita telah melakukan rapat yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kampar Hambali, dan sore ini kita langsung kita lakukan peninjauan lokasi pelaksanaan AKS tersebut", Ujar Pj Sekda Kampar Yusri, saat meninjau lokasi kegiatan Audit Kasus Stunting (AKS) Tingkat Provinsi Riau di Halaman Kantor Camat Tambang. 

Loading...

 

 “Kami meminta kegiatan ini wajib kita Sukseskan, oleh sebab seluruh kepala OPD maupun seluruh komponen dapat menyukseskan sesuai dengan yang telah diamanahkan dari tupoksi masing-masing", Tegas Yusri.

 

Pj Sekda Kampar juga meminta kepada Camat untuk dapat melakukan berbagai langkah dan tindakan untuk kesiapan dan kelancaran acara. 

Sementara itu,Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Magdalena Wati Yulia mengatakan insyaallah kegiatan ini akan dihadiri oleh Kepala BKKBN dr. Hasto Wardoyo, Kampar juga sudah memiliki nama di Pusat dan Kampar dapat menjadi pilot project. 

“Kami dari BKKBN Perwakilan Provinsi Riau mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas Semangat dan komitmen yang kuat dari TPPS Kampar terutama dari Pj Sekda Kampar dan seluruh tim dalam TPPS dalam menurunkan angka Stunting", Kata Magdalena.

 

Sebagaimana diketahui bahwa dalam kegiatan AKS ini akan dilaksanakan di halaman kantor Camat Tambang pada tanggal 27 Februari tahun 2024 dengan berbagai kegiatan serta menyediakan pelayanan seperti Bakti Kesehatan, Pelayanan kesehatan ibu hamil maupun penyerahan Makanan tambahan bergizi. (Jri) 

 





Baca Juga Topik #kesehatan+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+