Program Si Dul, Polsek Rangsang Jenguk dan Beri Bantuan Terhadap Anak Penderita Lumpuh

Kamis, 07 Desember 2023 - 19:15:25 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti melalui program rutin Polisi Peduli (Si Dul) kembali menyambangi seorang anak yang mengalami sakit menahun Lumpuh Layu di Desa Sonde, Kecamatan Rangsang Pesisir, Selasa (5/12/2023) lalu. 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Wakapolsek Rangsang, Ipda Abdul Haris Damanik didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kedabu Rapat dan Tanah Merah, 

Loading...

Aiptu Andri Kurniawan SH, Bhabinkamtibmas Desa Sonde, Aipda Joni Hendra SE dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kedabu, Aipda Daniel User. 

 

Anak tersebut bernama Khatib Fikri Risky (10) yang merupakan anak pasangan Zakaria dan Lindawati. 

 

"Pembagian makanan tambahan ini diharapkan dapat menunjang perbaikan gizi bagi anak penderita penyakit Menahun (lumpuh layu),” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIk MH, melalui Wakapolsek Rangsang, Ipda Abdul Haris Damanik. 

 

Kegiatan tersebut diharapkan untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat sebagai wujud dari rasa kemanusiaan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli Kepolisian terhadap masyarakat.

 

“Ini salah satu wujud dari rasa kemanusiaan, cinta kasih, saling menolong dan peduli terhadap masyarakat. Mudah-mudahan dengan partisipasi kita ini bisa membantu dan anak tersebut bisa sembuh dan sehat seperti sediakala," pungkasnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+