Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada, Kapolres Kep Meranti : Jaga Netralitas, Koordinasi & Kolaborasi.

Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:38:36 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM  - 

Polres Kepulauan Meranti melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja tahun 2024 dalam rangka mengecek kesiapan personel menjelang Pilkada serentak, rabu (28/08/2024) di Mapolres Jalan Gogok Darussalam, Kecamatan Tebing Tinggi Barat. 

 

Loading...

Dalam giat tersebut Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan dalam amanatnya membacakan arahan Kepala Kepolisian Republik Indonesia. Kapolres juga menjelaskan bahwa Operasi Mantap Praja LK-2024 adalah bentuk kesiapan Polres Meranti dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak pemilihan tahun 2024.

 

Selain itu Kurnia juga menyampaikan arahan pimpinan tentang netralitas polri dalam pilkada serentak tahun 2024 polres Kepulauan Meranti

 

Kita minta seluruh personil untuk Netralitas TNI-POLRI dalam mengahadapi Pemilukada Tahun 2024 ini agar kita perhatikan betul, kira tidak boleh memihak kepada salah satu pasangan calon yang nantinya akan bertarung di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah ” tegasnya AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK Kapolres Kepulauan Meranti.

 

"Saya ingatkan lagi kepada rekan-rekan semua tidak lupa juga kepada saling mengingatkan personil dan jajarannya untuk tidak terlibat langsung dalam pelaksanaan rangkaian Pilkada tersebut namun kita harus tetap memonitor setiap tahapan yang ada dan dilaporkan kepada pimpinan." Ujar kapolres

 

Terakhir Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan jajaran polres meranti untuk selalu mengingatkan dan menjaga kesehatan personilnya.

 

Sekali saya menghimbau seluruh jajaran polres meranti, tolong netralitas tetap dijaga dan menjadi pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas, laksanakan tugas dengan baik dan laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing Hal itu agar kegiatan pengamanan bisa berjalan dengan baik," Pesan kapolres *(Humas Polres Meranti.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+