Stunting Nasional

Wujudkan Program Nasional, DWP-UP Ambil 40 Anak Asuh Stunting

Rabu, 07 Februari 2024 - 16:30:00 WIB Cetak

Kampar - Dukung percepatan penangan program penurunan stunting nasional, Dharma Wanita Persatuan Unit Pelayanan (DWP-UP) Kabupaten Kampar ambil langkah strategis dengan mengambil 40 anak asuh yang terdampak stunting. (07/02) 

“40 anak stunting di Kecamatan Kampa ini merupakan Komitmen DWP-UP Kabupaten Kampar untuk menjadi Bunda Asuh yang melibatkan Seluruh DWP-UP seluruh OPD dilingkup Pemkab Kampar.”ungkap Indri Irwan Ketua DWP-UP Dinas Komunikasi dan Persandian Kabupaten Kampar. 

"Dalam mewujudkan komitmen ini nantinya nutrisi bergizi akan diberikan secara berkelanjutan dan bekerjasama dengan seluruh OPD terkait yang memegang data anak stunting di Kecamatan Kampar", Pungkasnya. 

Loading...

Pada kesempatan ini DWP-UP Kabupaten Kampar melalui DWP-UP Dinas Komunikasi dan Persandian Kabupaten Kampar memberikan bantuan kepada Tiga Orang anak yang mengalami Stunting. 

Indri mengajak agar terus berupaya bersama dan berkomitmen untuk mencapai target Anak Stunting di Kampar menjadi 0 dan semoga tetap fokus agar gizi anak-anak dapat meningkat, sehingga stunting dapat ditangani.

 

 







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+