Terkait Pendistribusian Logistik Pemilu, KPU dan Polri Gelar Rapat Koordinasi

Rabu, 07 Februari 2024 - 09:53:30 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Berada di Ballroom  Indobaru Hotel Jalan Diponegoro, KPU menggelar rapat Koordinasi bersama Polri dan dinas terkait, Selasa (6 /2). 

 

PLH Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Meranti mengatakan pentingnya distribusi logistik tepat waktu. 

Loading...

 

"Persiapan akhir sangat penting dalam pendistribusian logistik Pemilu," kata PLH Ketua KPU Kab. Kep. Meranti, Anwar Basri, S.H, M.SI, membuka resmi kegiatan tersebut.

 

Sementara itu Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K., menegaskan dalam sambutannya untuk melaporkan apapun permasalahannya. 

 

"Segera lapor jika ada masalah dalam Pam TPS, Kesiapan Polres termasuk penempatan anggota dan BKO 41 Polda serta Brimob 31 orang telah dipastikan," tegas Kapolres. "

 

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Syahbandar Kabupaten Kepulauan Meranti, Capt Leonard Natal Siahaan, S.Si.T.

 

"Kami siap melakukan pengawalan logistik Pemilu," ujarnya. 

 

Dalam rapat tersebut telah disepakati pola pendistribusian logistik Pemilu ke masing-masing PPK sebagai tahapan akhir dalam persiapan pemungutan suara.

KPU Kabupaten Kepulauan Meranti memastikan seluruh logistik dan sarana pendistribusiannya telah siap dengan baik dan lancar. Hal ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran proses pemilihan umum.

 

Polres Kepulauan Meranti menegaskan kesiapannya dalam melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap logistik pemilu hingga akhir tahapan pemilu. Ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan integritas proses pemilihan umum.

 Rls/Humas Polres Kepulauan Meranti.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+