Personil Polres Lakukan Pengawalan Logistik Pemilu 2024 KPUD Kabupaten Kep. Meranti.

Senin, 29 Januari 2024 - 12:08:53 WIB Cetak

MERANTI,WARTAPOROS.COM – Polres Kepulauan Meranti melakukan pengawalan logistik Pemilu 2024 dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi di Jl. Gadjah Mada, Kota Pekanbaru menuju Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (28 /1). 

Pengawalan logistik Pemilu ini dilakukan dengan ketat oleh aparat kepolisian, melibatkan beberapa perwira dan personel dari Polres Kepulauan Meranti. Kasat Lantas Polres Kep.Meranti, AKP Basuki Yuniarto, serta Kasat Samapta Polres Kep.Meranti, AKP Timur Brata Yuda, S.H., M.H., memimpin pengawalan tersebut. Mereka didampingi oleh AIPDA Hittoh ZT (Sat Lantas) dan BRIPDA Rizki Ashar Alfiansah (Sat Samapta).

 

Loading...

Dalam pengawalan ini, terlibat pula pihak-pihak terkait, antara lain KPUD Kabupaten Kepulauan Meranti yakni Ketua KPUD Kepulauan Meranti, Abu Hamid, Sekretaris KPU, Afriadi Mahyu, S.Pi, Dari Logistik KPUD Kepulauan Meranti dihadiri oleh Staff logistik Rini Evitia N, S.E.

 

Sementara dari Bawaslu Kepulauan Meranti dihadiri oleh Staff Bawaslu Nurul Eliya Nazril dan Ahmad Wahid.

 

 

Logistik Surat Suara Pemilu

 

Jumlah keseluruhan surat suara yang dikawal mencapai 5.117 lembar, terbagi sebagai berikut:

 

- PPWP: 214 Lembar

- DPD: 1.394 Lembar

- DPR RI: 476 Lembar

- DPR PROV: 586 Lembar

- DAPIL 1: 300 Lembar

- DAPIL 2: 279 Lembar

- DAPIL 3: 379 Lembar

- DAPIL 4: 523 Lembar

- DAPIL 5: 966 Lembar

 

Proses pengawalan ini melibatkan instansi terkait seperti KPUD dan Bawaslu Kepulauan Meranti, menunjukkan sinergi yang baik dalam menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di Kabupaten Kepulauan Meranti.(NIK)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+