Kecamatan Rangsang Juara 1 Bupati Cup Tahun 2023

Sabtu, 16 Desember 2023 - 20:28:44 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM - Kesebelasan Kecamatan Rangsang akhirnya keluar sebagai juara 1 setelah berhasil mengalahkan tim dari Kecamatan Rangsang Barat, dalam adu pinalti dengan skor 5-4.

 

Pertandingan final Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2023 itu dilaksanakan Sabtu (16/12/2023), di Lapangan Gelora Selatpanjang.

Loading...

 

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat. Kepada tim yang belum berhasil, tidak perlu berkecil hati, teruslah berlatih," ujar Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar.

 

Dia menambahkan, turnamen tersebut menjadi ruang komunikasi untuk terbinanya hubungan silaturahmi antara pecinta dan pemain olahraga sepak bola. 

 

“Semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu potensi diri,” katanya.

 

Sementara itu, Manager tim Kecamatan Rangsang M. Khadafi menyampaikan  terima kasih kepada pemkab Meranti karena telah menyelenggarakan Bupati Cup Meranti Tahun 2023.

 

“Ini tandanya Pemkab peduli dengan sepakbola dan sudah mau mencari bibit pemain yang ada di Meranti ini,” ucap Khadafi

 

Dia juga berharap turnamen itu terus bisa dilaksanakan sampai ke jenjang lebih tinggi lagi dan pembinaan melalui PPLP bisa aktif kembali.

 

“Potensi anak Meranti itu sangat baik sekali, dan sangat banyak bibit unggul lainnya. Pembinaan harus terus dilakukan,” sambungnya.

 

Adapun untuk juara 3 direbut oleh Kesebelasan Kecamatan Tasik Putri Puyu dan Tim Kecamatan Rangsang Pesisir harus berpuas hati sebagai juara harapan 1. 

 

Sedangkan pemain terbaik didapat oleh Muhammad Dhuafhari Risaldi dari Kecamatan Rangsang. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+