Redam Isu Negatif dan Ajak Sukseskan Pemilu, Polsek Merbau Lakukan Cooling System Bersama Buruh

Selasa, 19 Desember 2023 - 15:27:29 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM - Polres Kepulauan Meranti melalui Polsek Merbau melaksanakan cooling system di wilayah Kelurahan Teluk Belitung, Senin (18/12/2023) . 

 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menanggulangi isu-isu negatif selama masa kampanye Pemilu 2024. Cooling system ini dilaksanakan di Pelabuhan Teluk  Belitung. 

Loading...

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Merbau, Aipda Mardoni, Kanit Propam Polsek Merbau Bripka Hartono, S.H, Banit Reskrim Polsek Merbau Bripka Antoni L. Simanjuntak, S.E dan ketua buruh Kelurahan Teluk Belitung, Jang. 

 

Personel Polsek Merbau dalam kegiatan tersebut melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak termakan dengan isu negatif yang memecah belah persatuan dan kesatuan.

 

Kapolres AKBP Andi Yul Lapawesean Tendri Guling SH SIk MH melalui Kapolsek Merbau, AKP Aguslan SH mengatakan, kegiatan cooling system ini dalam rangka mencegah terjadinya konflik di saat masa kampanye hingga Pemilu 2024 mendatang.

 

"Karena ini di pelabuhan, kita minta mereka para buruh dan masyarakat di Pelabuhan serta meminta agar masyarakat tetap bersatu walapun dengan berbeda pilihan selama masa kampanye berlangsung," kata AKP Aguslan. 

 

Ia berharap, dengan hadirnya pihak kepolisian di tengah masyarakat, dapat menjalin kemitraan dan terciptanya susana tenang dan tentram serta kekeluargaan selama masa Pemilu.

 

Polsek Merbau juga mengimbau kepada ketua Buruh untuk siap berperan menjaga  Kamtibmas dan ikut mensukseskan pemilu serentak yang damai tahun 2024.

 

"Masyarakat ataupun buruh, walaupun mereka berbeda pilihan pada pemilu yang akan datang, diharapkan dapat menjaga kondusivitas," harapnya

 

Sementara itu Ketua Buruh Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau, Jang menyampaikan siap mendukung dan berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2024 menjadi pemilu yang damai. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+