Puluhan Ribu Masyarakat Ramaikan Jalan Santai Hari Jadi Kepulauan Meranti ke-15

Ahad, 17 Desember 2023 - 15:03:16 WIB Cetak

MERANT,WARTAPOROS.COM - Lebih kurang sebanyak 29.400 masyarakat Kepulauan Meranti tumpah ruah meramaikan jalan santai dalam rangka hari jadi kabupaten ke-15, Minggu (17/12/2023).

 

Masyarakat dari berbagai kecamatan itu berebut kesempatan mendapatkan beragam hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Mulai dari sepeda motor, motor listrik, sepeda listrik, peralatan elektronik dan beragam hadiah doorprize lainnya.

Loading...

 

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (purn) H. Asmar melepas jalan santai tersebut di Halaman Kantor Bupati, Jalan Dorak Selatpanjang.

 

"Selamat Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke-15, semoga Meranti semakin maju, cerdas dan bermartabat," kata Asmar.

 

Ia berharap melalui kebersamaan dan antusias masyarakat yang ditunjukkan dalam kesempatan itu, semakin menambahkan kebersamaan dan kekeluargaan.

 

“Kita berharap dengan semangat ini akan semakin menambah kekompakan, keamanan dan ketentraman di tengah masyarakat. Demi Meranti yang semakin jaya di masa-masa yang akan datang," ujar Asmar.

 

Sebagaimana diketahui, menyambut hari jadi Kepulauan Meranti yang jatuh pada 19 Desember mendatang, pemerintah kabupaten telah dan akan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan. Mulai dari tabligh akbar, jalan santai, kenduri sekampung hingga malam hiburan rakyat. 

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi perekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Meranti dengan pemerintah daerah," harap Plt Bupati Meranti itu.

 

Adapun rute jalan santai masih seperti tahun sebelumnya, yakni dari Jalan Pramuka menuju Jalan Pemuda Setia, kemudian berbelok ke arah Jalan Banglas dan kembali finish di Halaman Kantor Bupati di Jalan Dorak.

Berdasarkan data panitia pelaksana, total masyarakat yang melakukan registrasi dalam jalan santai tersebut berjumlah 29.400 orang.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Kepulauan Meranti, pimpinan instansi vertikal, para pejabat pemerintah kabupaten, dan undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+