Tanpa Henti, Program Si Dul Polsek Rangsang, Jenguk dan Beri Bantuan Pada Balita Stunting.

Kamis, 14 Desember 2023 - 21:43:45 WIB Cetak

SELATPANJANG,WARTAPOROS.COM - Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti melalui program rutin Polisi Peduli (Si Dul) kembali menyambangi seorang Balita yang mengalami stunting di Desa Tanjung Samak, Kamis (14/12/2023). 

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Pada Kanit Binmas, Bripka Benny Surya, Ps. Kanit Reskrim, Bripka Sukrizal, S.H dan anggota

Loading...

Bripda Frans E.L.Toruan, serta Bidan desa Tanjungsamak, Helfa Lestari, AMD keb. 

 

Balita tersebut bernama M Azka (4, 9 tahun) anak dari pasangan Ahmad dan Indah yang hanya memiliki berat 13,1 kilogram dan tingginya 97,8 sentimeter. 

 

"Pembagian makanan tambahan ini diharapkan dapat menunjang perbaikan gizi bagi anak stunting,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIk MH, melalui Kanit Binmas, Bripka Benny Surya. 

 

Kegiatan tersebut diharapkan untuk menjalin silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat sebagai wujud dari rasa kemanusiaan untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa saling peduli Kepolisian terhadap masyarakat.

 

“Ini salah satu wujud dari rasa kemanusiaan, cinta kasih, saling menolong dan peduli terhadap masyarakat. Mudah-mudahan dengan partisipasi kita ini bisa membantu dan anak tersebut bisa sembuh dan sehat seperti sediakala," pungkasnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+