Afrizal S.E Resmi Nahkodai FWL

Afrizal S.E Resmi Pimpin FWL

Selasa, 28 Januari 2020 - 09:49:50 WIB Cetak

Menyampaikan : Afrizal S.E menyampaikan ucapan terima kasih atau pidato pertamanya atas terpilih sebagai ketua FWL kampar

BANGKINANG KOTA, WARTAPOROS.COM - Setelah Dilakukan pemilihan ketua forum wartawan legislatif (FWL) di ruang banggar DPRD kabupaten kampar  Aprizal, SE secara resmi terpilih.(27/1/2020)

“Memperoleh 32 suara, Aprizal resmi terpilih sebagai ketua FWL DPRD Kampar", Ucap pimpinan sidang Mubes, Defrizal, SH.

Pada proses pemilihan ketua FWL sebanyak 60 jurnalis menggunakan hak suara.

“Dari total 60 suara, Aprizal meraih suara terbanyak dan Rusdiyanto meraih 26 suara lalu ada 2 suara yang hangus,” terangnya.

Usai dinyatakan menang, Aprizal, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh wartawan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah bertungkus lumus berjuang hingga Mubes FWL selesai.

“Terimakasih kepada panitia dan pimpinan sidang yang telah melaksanakan pesta demokrasi ini dengan lancar dan baik,” ucap Aprizal, SE seperti dikutip dari auranews.id

Mulai dari sekarang afrizal S.E dinyatakan sah memimpin FWL Kampar periode 2020-2023, di ruangan Banggar DPRD, Bangkinang Kota, Senin (27/01/2020) malam.

“Insyaallah, amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya. Ini semua demi kebersamaan, Terimakasih juga kepada adik saya Anto Badai yang telah bersama-sama ikut berpartisipasi dalam menjalankan demokrasi ini dan atas jiwa besarnya yang telah menerima hasil ini,” tutup Aprizal. (Pjr)


Sumber : Auranews.id
 





Baca Juga Topik #riau+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+