Sempat Cekcok, Pasangan Suami Istri Ditemukan Tewas

Rabu, 02 Januari 2019 - 12:35:05 WIB Cetak

asangan suami istri ditemukan tewas didalam kios Pasar Sentiong pada Selasa (1/1/2019).

TANGERANG(WARTAPOROS.COM)-- - Pasangan suami istri ditemukan tewas didalam kios Pasar Sentiong pada Selasa (1/1/2019), pasangan suami berinisial MDN (60) dan IYM (50) tahun ini ditemukam tidak bernyawa pada Selasa pagi pukul 07.00 WIB.

Belum diketahui penyebab kematian pasangan suami istri tersebut, namun dugaan sementara kedua pasangan bunuh diri. Korban MDN ditemukan dalam kondisi sarung terlilit didalam leher, sementara istrinya IYM tewas terbaring tidak jauh dari suaminya.

Hasan warga Sukamulya mengatakan, peristiwa yang menggegerkan warga tersebut terjadi di pasar Sentiong, dirinya tidak mengetahui secara detail penyebab kematian kedua korban, namun menurut keterangan warga lain, bahwa keduanya sempat cekcok, sebelum meninggal.

Loading...

"Saya tidak mengetahui secara detail peristiwanya, kalau mendengar informasi sih kedua korban bunuh diri, bahkan saat ditemukan suaminya terlilit kain sarung," terangnya.

Hasan menambahkan, kedua korban berprofesi sebagai pedagang kelapa di Pasar Sentiong, istri korban berasal dari Desa Bunar dan suaminya berasal dari Pandeglang.

"Rencananya akan dimakamkan di pemakaman nyimas Melati Bunar," tandasnya.

Sampai saat ini petugas dari kepolisian Sektor Balaraja masih dilokasi, polisi masih menyelidiki kasus kematian kedua pasangan suami istri tersebut.***



Baca Juga Topik #peristiwa+


Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+