Polres Meranti Gelar Bakes dan Baksos Rakorbin SDM bersama ASN Polri

Sabtu, 04 November 2023 - 16:04:27 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.COM  - Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Sabtu (4/11/2023) pagi, menggelar kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial dalam rangka rapat koordinasi pembinaan (Rakorbin) sumber daya bersama ASN Polri.

Giat tersebut dihadiri Kabag SDM Polres Kompol Yuherman SPsi, Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, Kapolsek Tebingtinggi Barat Iptu Herry Juana Putra, Kapolsek Rangsang Barat Iptu Roly Irvan SH MH, Kasi Propam Iptu JA Lubis SH MH, Kanit Patroli Satpolairud Iptu Abdul Roni SH, Kasi Humas Polres Bripka Devi Firmansyah, Kasi Dokkes, Kasi TIK, Tenaga Kesehatan Puskesmas Alai, personel Polres dan puluhan masyarakat Kecamatan Tebingtinggi Barat.

Adapun bakti kesehatan dalam kegiatan itu berupa pengobatan umum yang diikuti sebanyak 75 orang yang disertai bakti sosial penyerahan 75 paket goody bag kepada para peserta.

Loading...

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kabag SDM Kompol Yuherman menyampaikan bahwa baksos dalam rangka Rakorbin tersebut merupakan salah satu wujud kehadiran personel Polri di tengah-tengah masyarakat.

"Kita menginginkan SDM Polres ini terus memberikan pengabdian yang terbaik dengan mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Salah satunya melalui giat bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut," ungkapnya.

Disamping itu, pihaknya berharap dengan kegiatan itu bisa makin mempererat hubungan silaturahmi dan kedekatan Polri bersama masyarakat. Sehingga bisa bersama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif bagi daerah. Terlebih dalam tahapan pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 yang telah berlangsung saat ini.

"Disamping itu semua, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama menjaga dan mencegah potensi gangguan kamtibmas melalui Cooling System agar situasi politik jelang Pemilu 2024 dapat terkendali dengan baik," ajak Kompol Yuherman.(nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+