Plt Bupati Asmar Ikuti Peringatan Maulid Nabi di Masjid Al Falah

Senin, 02 Oktober 2023 - 17:29:10 WIB Cetak

MERANT, WARTAPOROS.COM  - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad saw, di Masjid Al Falah Selatpanjang, Minggu (1/10/2023), malam.

Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat juga terlihat menghadiri acara tersebut, di antaranya Danramil 02 Tebingtinggi Kapten Arh Isnanu, para pimpinan OPD, dan kepala bagian di Setdakab Meranti.

Wakil Ketua pengurus Masjid Al Falah Salman Al-Medani mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati H. Asmar dan penceramah ustaz Muammar Khairullah, MA yang hadir dalam kegiatan itu.

Loading...

Salman menyampaikan, Masjid Al Falah merupakan masjid tertua di Kota Selatpanjang. Secara fisik, tambahnya, bangunan masjid sudah direnovasi total dan yang tersisa hanya pintu gerbangnya.

"Bulan April mendatang Masjid Al Falah ini sudah berusia 100 tahun. Insyaallah kita akan membuat kegiatan dalam rangka peringatan 1 Abad Masjid Al Falah," ungkapnya.

Plt Bupati H. Asmar mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada panitia dan pengurus Masjid Al Falah atas terselenggaranya acara tersebut.

"Kita semua patut bersyukur, semoga kehadiran kita semakin mempererat silaturahmi, meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta menanamkan kecintaan kepada Rasulullah," terang Asmar.

Menanggapi rencana Pengurus Masjid Al Falah untuk memperingati 1 abad berdirinya masjid tersebut, Asmar menyampaikan dukungannya.

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat, khusus masyarakat Selatpanjang, mari bersama-sama kita mendukung dan rayakan peringatan 1 Abad Masjid Al Falah," ujarnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+