Babinsa Cup , 47 Tim Ramaikan Turnamen Bola Voli.

Kamis, 21 September 2023 - 11:07:14 WIB Cetak

MERANTI, WARTAPOROS.CO. - Sebanyak 47 tim bola voli yang terdiri dari 21 tim putra dan 26 tim putri ikut meramaikan Turnamen Bola Voli Babinsa Cup 2023, bersempena Hari Ulang Tahun TNI ke-78.

Lomba yang dipusatkan di lapangan halaman Kantor Camat Tebingtinggi itu akan berlangsung mulai tanggal 21/9/2023 hingga tanggal 5/10/2023.

Mewakili Danramil 02 Tebingtinggi, Komandan Pos TNI AL (Danposal) Selatpanjang Kapten Laut (P) Amrizal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Ia berharap, para pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas selama bertanding.

Loading...

"Ini merupakan turnamen Babinsa Cup yang kedua kalinya kita laksanakan, dimana yang pertama kita laksanakan di Kecamatan Tebingtinggi Barat," ujar Amrizal.

Selain tempat menyalurkan hobi, katanya, turnamen itu juga bertujuan mempererat tali silaturahmi, persatuan, dan persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

"Saya berharap kegiatan ini dapat dijadikan ajang untuk lebih memantapkan sekaligus mengukur kemampuan pemain dalam mempersiapkan atlet-atlet yang matang dan tangguh," harapnya.

Staf ahli Bupati M. Mahdi saat membuka turnamen itu menyampaikan, semangat sportifitas yang tumbuh dalam perlombaan itu dapat mengalir menjadi semangat pembangunan.

"Terutama para generasi muda sebagai penerus dan tulang punggung bangsa, harus terus menerus menggelora dalam rangka memajukan Kabupaten Kepulauan Meranti dimasa mendatang," harap Mahdi.

Turut hadir dalam pembukaan itu, Anggota DPRD Kepulauan Meranti yang juga Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Dedi Putra, Kepala Lapas Selatpanjang Khairul Bahri Siregar, Kasat Samapta Polres Meranti AKP Timur Brata Yuda, dan perwakilan Danramil 02 Tebingtinggi Sumardi, pimpinan OPD, dan Plt Camat Tebingtinggi Hj Kamsiatun, Plt Camat Tebingtinggi Barat Rinaldi, Lurah se-Kecamatan Tebingtinggi, Ketua LAMR Kepulauan Meranti Asnan Mahadar, serta tamu undangan lainnya. (nik)







Loading...
Tulis Komentar +

Berita Terkait+
Daerah

Bupati Wardan Hadiri RUPS-LB Bank Riau Kepri

Rabu, 17 November 2021
Daerah

Jubir Nilai Cakupan Vaksin Masih Rendah

Jumat, 03 Desember 2021